Selasa, 02 Oktober 2012

GIGI Band Reviews

Hello hello hello, sudah lama ni Aki Metal tidak share di blog ini. Harap maklum ya, soalnya Aki sibuk dengan tugas kuliah, dan lagi Aki menjadi admin dari beberapa blog sekaligus. Tapi Aki tidak melupakan para pembaca yang setia.

Nah hari ini Aki ingin memberikan sedikit ulasan mengenai salah satu band yang sudah cukup lama bertahan di Industri Musik Tanah Air. Siapa yang tidak kenal GIGI Band. Band unik ini berpersonilkan Armand Maulana yang menjadi kapten kesebelasan (kayak sepak bola aja), Kang Armand ini bertugas sebagai ujung tombak yaitu sebagai Vokalis di band ini, disusul Dewa Budjana yang merupakan salah satu gitaris yang sudah terkenal kemampuannya di Indonesia dan luar negeri, Thomas Ramdhan sang bassist memang tidak bisa di anggap enteng, skill yang dia miliki merupakan skill tingkat tinggi. Jadi jangan meremehkan. Dan lagi di posisi utama Gusti Hendy sebagai icon pusaka Gigi band yang melakukan menjadi cover utama musik-musik gigi sehingga menjadi lebih menawan ketika di dengarkan. Kolabirasi dari ketiga personil, Hendy, Budjana, dan Thomas yang mengagumkan, ditambah pengisi suara Kang Armand maulana yang kata orang mempunyai suara yang seksi ini menjadikan semua lagu mereka sangat enak untuk dinikmati.

Semenjak perjalannya di karir musik, mereka sudah mengeluarkan karya sebanyak 18 kali. Baik itu album yang murni dan repackage juga lagu-lagu yang di daur ulang oleh mereka. Mau tahu? Silahkan aja lihat di bawah ini :

GIGI Band Discography


  1. Angan (Tahun 1994)
  2. Dunia (Tahun 1995)
  3. 3/4 (Tahun 1996)
  4. 2 x 2 (Tahun 1997)
  5. Kilas Balik (1998)
  6. Baik (1999)
  7. The Greatest Hits Live (Tahun 2000)
  8. Untuk Semua Umur (Tahun 2001)
  9. The Best Of GIGI (2002)
  10. Salam Kedelapan (Tahun 2003)
  11. Ost. Brownies (Tahun 2004)
  12. Raihlah Kemenangan (Tahun 2004)
  13. Raihlah Kemenangan "Repackages" (Tahun 2005)
  14. Next Chapter (Tahun 2006)
  15. Pintu Sorga (2006)
  16. Peace, Love, 'N Respect (Tahun 2007)
  17. Jalan Kebenaran (Tahun 2008)
  18. GIGI (Tahun 2009)
Nah terbuktikan bahwa mereka bukan hanya musisi yang bisa dianggap sepele. Mereka adalah band yang Aki Metal favorite kan, jujur Aki tidak fanatik atau membenci band yang sekarang beredar di Indonesia. Namun karya mereka lebih cepat di hapal dan mudah dilupakan. Namun ketika Aki dan band Aki memainkan lagu-lagu Gigi, baik itu lagu yang sekarang beredar, maupun lagu-lagu yang sudah tempo dulu, ternyata Aki masih nyaman memainkannya dan masih asik untuk dinikmati.

Selain lagu-lagu cinta, Gigi juga menggelar karya mereka yang berbentuk religi, dan sebagai Aki mengacungi 1 juta jempol untuk band ini. Aki support sampai titik darah penghabisan.

Sementara segitu dulu mungkin dari Aki Metal, semoga artikel ini cukup menambah wawasan anda hari ini. Besok dan seterusnya Aki akan kembali memberikan artikel yang lebih banyak lagi. Di bawah ini Aki sediakan sampel, silahkan di download, gratis. Namun jangan menjadikan anda kebiasaan. Tetap beli CD Original, stop pembajakan. Hak cipta dan distribusi absolut milik band dan distributor terkait. Jadi biasakan untuk tidak mendownload secara ilegal. Pesan CD Original, Pasang RBT secara resmi.

Sample :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar