Selasa, 25 September 2012

NOAH (Ex.Peterpan) Comeback


Selamat datang sobat blogger. Sudah pasti udah pada tahu band yang lagi booming sekarang kan? Noah Band (Dulunya Peterpan) dengan vokalis Ariel yang sudah bebas dari hukuman dari kasusnya. Kini Band Ini kembali ke panggung musik tanah air dan memulai kejayaan mereka lagi. Bagi anda Khususnya sahabat Noah yang sampai saat ini masih setia mendukung band ini, tentunya sangat bergembira karena band jagoan anda sudah terbangun kembali dan bersiap menggaet posisi sebagai band papan atas seperti dulu. Nah di album yang sekarang Noah memberikan sedikit gaya modern pop yang sedang digandrungi oleh remaja saat ini. Sehingga dalam gebrakan awal saja mereka sudah mempesona para fans mereka yang selalu menunggu karya mereka.

Baru-baru ini Noah memulai debut konser mereka di lima negara, dan dua benua. Memang hebat ya sobat blogger, meskipun mereka terbilang belum lama bisa berkumpul kembali dengan Ariel namun persahabatan mereka masih tetap terjaga dan skil mereka di Industri Musik Tanah Air memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan mereka bertahan di panggung hiburan dimulai sejak saya masih kecil sampai kini saya berumur 22 tahun tidak lah sebentar. Itu membuktikan mereka adalah musisi tanah air yang produktif dan tidak pernah berhenti berkarya, jika dibandingkan dengan band sekarang yang cepat sekali muncul dan cepat sekali hilang.

Kita sama-sama doakan agar band ini bisa terus berjaya dan berkarya di IMTA alias Industri Musik Tanah Air. Hahaha pake acara disingkat-singkat segala. Nah di bawah ini ane sediakan link download bukan untuk mengajarkan anda mendownload lagu. Saya hanya memberikan contoh saja. Hak cipta dan Hak penyebaran resmi berada di fihak pemilik dan publishernya. Saya hanya bantu mereviewkan kepada anda. Jika anda tertarik dengan lagu-lagu Noah ini, silahkan anda beli CD Original dan Download RBT resminya. Ingat saya hanya memberikan review saja sekedar referensi. Jadi kualitasnya juga saya berikan yang kualitas biasa.

Silahkan Gan :


Nah itu hanya sekedar reviews saja. Buat aslinya silahkan beli sendiri.
Salam Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar